Senin | 23 November 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Gunakan APD, Walikota Tanjungpinang Didampingi Petugas Penanganan Covid-19 ke Ruang Isolasi RSUD Raja Ahmad Tabib

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, Syahrul tiba di rumah sakit umum daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Sabtu, 11 April 2020.

Dengan menggunakan alat pelindung diri (APD), orang nomor satu di Tanjungpinang ini langsung menuju ke ruang isolasi. Ia mengenakan baju kaos menggunakan kantong pelapis menutup wajahnya.

Loading...

Datang dengan menggunakan mobil ambulan, Syahrul ditemani petugas Kesehatan penanganan Covid-19.

Di RSUD Kepri Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, terlihat tiga petugas kesehatan berpakaian lengkap penanganan pasien COVID-19 mengeluarkan Syahrul dari dalam mobil ambulan.

Satgas COVID-19 tersebut enggan memberikan komentar terkait Syahrul. Petugas kesehatan membawa Sayhrul ke ruang isolasi COVID-19.

Di RSUD Kepri Raja Ahmad Tabib terlihat Anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kepulauan Riau, Nikolas Panama dan Kadis Kesehatan Tanjungpinang mendampingi dari kejauhan datangnya Syahrul.

Loading...

Berdasarkan data Dinas Kesehatan di Kepri, jumlah pasien positif COVID-19 terus bertambah, termasuk ODP dan PDP. Kondisi ini tentu memprihatinkan. Jumlah pasien COVID-19 dalam dua hari melonjak hingga 23 orang. (kmg)

Loading...
Loading...