Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

INNALILLAHI. Ibunda Pelawak Nunung Meninggal Dunia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Komedian kawakan, Tarzan, mengonfirmasikan kabar duka yang menerpa rekannya di grup lawak Srimulat, Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Menurut Tarzan, ibunda Nunung meninggal dunia karena sakit pada Ahad 19 April 2020.

Loading...

“Betul (meninggal dunia), kemarin di Solo,” tutur Tarzan saat dikonfirmasi Republika.co.id, Senin 20 April 2020.

Tarzan mengatakan, ibunda Nunung meninggal karena sakit. Selama ini, Djuwarti, ibunda Nunung, berjuang melawan kanker lidah.

Tarzan mengaku sempat bertemu ibunda Nunung beberapa bulan yang lalu di Solo, Jawa Tengah. Pada saat itu, dia tengah menghadiri sebuah acara di Universitas Muhammadyah Solo.

“Saat itu, beliau sudah sakit. Beliau juga sudah sangat sepuh. Usianya 80-an tahun,” jelas Tarzan.

Loading...

Tarzan pun mengucapkan turut berbelasungkawa kepada Nunung. Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa turut ke Solo untuk melayat karena berada di Jakarta.

Menurut penuturan Tarzan, rekan-rekan pelawak pun tak ikut Nunung ke Solo.

“Kalau saya lihat, nggak ada (pelawak yang ke Solo). Maka dari itu saya turut berbelasungkawa dari Jakarta. Mohon maaf karena saya masih ada kegiatan di Jakarta,” ungkap Tarzan.

Pada Desember 2019, Nunung yang tengah menjalani vonis 1,5 tahun rehabilitasi di RSKO Cibubur akibat penyalahgunaan narkotika sempat pulang ke Solo bersama sang suami, July Jan Sambiran. Dikawal petugas, ia menjenguk ibundanya yang dirawat di rumah sakit akibat terkena kanker lidah stadium III. (republika.co.id)

Loading...
Loading...