Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Inter Milan ‘Kunci’ Dua Bek Tengah Mereka

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Inter Milan berusaha mengunci bek tengah meraka Milan Skriniar dan Stefan de Vrij dengan kontrak baru. Inter tak ingin kehilangan pemainnya yang menjadi incaran klub-klub Liga Primer Inggris. Chelsea, Arsenal, dan Manchester United sudah menunjukkan ketertarikan terhadap dua palang pintu itu.

Sebenarnya, kedua pemain itu masih terikat kontrak sampai 2023. Hanya, hal itu rupanya tak menghentikan tim rival untuk mengincar kedua pemain agar meninggalkan Inter.

Loading...

Terlebih, nilai pasar kedua pemain itu masih relatif masuk akal. Menurut Transfermarkt kedua pemain iti dibanderol seharga 48 juta euro (Rp 809 miliar).

Menurut surat kabat La Repubblica, seperti dilansir dari Football Italia, Ahad 19 April 2020, Nerazzurri tengah mengkaji kemungkinan kontrak baru untuk keduanya. Skriniar bahkan disebut sudah menandatangani kontrak terbaru.

Sementara perpanjangan kontrak De Vrij masih dalam tahap negosiasi. Menurut data di situs resmi Inter, De Vrij mendapat gaji yang cukup rendah. Bahkan, gajinya dikabarkan masih lebih rendah 50 persen dari bek-bek senior di klub-klub top Eropa semacam Juventus, Barcelona, Real Madrid, dan Man United.

De Vrij meninggalkan Lazio dengan bebas transfer pada musim panas 2018 lalu. Pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan berkeinginan untuk memperpanjang kontrak di Giuseppe Meazza. (republika.co.id)

Loading...
Loading...
Loading...