Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kades Pangkalan Jambi Bagikan Water Dispenser dan Sabun Dettol untuk 13 Warung

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Kepala Desa Novri Jefrika membagikan water dispenser dan sabun Dettol untuk 13 warung / kedai yang ada di Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Rabu, 01 April 2020.

Kegiatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai COVID-19 tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Pemerintahan Desa terhadap kesehatan dan keselamatan warganya.

Loading...

“Kami sengaja membagikan water dispenser dan sabun Dettol untuk digunakan sebagai pencuci tangan bagi warga yang belanja di warung-warung yang ada di desa kami,” ujar Jefri.

Sebelumnya, Pemdes Pangkalan Jambi sudah melakukan penyemprotan disinfectan di sejumlah tempat umum yang ada di Desa Pangkalan Jambi.

Selanjutnya Novri mengatakan, penyemprotan disinfectan akan dilakukan secara berkala yaitu setiap hari kamis di mesjid raya dan tempat-tempat umum lainnya.

Terakhir Novri berharap agar setiap warganya menerapkan social & physical distancing area serta memperhatikan semua himbauan Pemerintah dalam upaya pencegahan penularan COVID – 19, karena pencegahan penyebaran virus Corona sebaiknya dimulai dari diri sendiri, ujar Novri mengakhiri. (juny)

Loading...
Loading...
Loading...