Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kapolsek Siak Kecil: Jika Tidak Ingin Ditertibkan, Jaga Jarak dan Pakai Masker

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo mengimbau kepada para pedagang yang berjualan makanan dan minuman untuk berbuka puasa di wilayah hukum Polsek Siak Kecil beserta para pembelinya agar tetap menjaga jarak dan memakai masker saat berinteraksi, jika tidak ingin kami tertibkan.

Hal ini dikatakan Sunaryo kepada awak media sesaat setelah acara serah terima bantuan dari PT. Bengkalis Dockindo Perkasa di lapangan upacara Kantor Polsek Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Senin, 27 April 2020.

Loading...

“Kami tidak melarang mereka berjualan. Hanya saja, harus jaga jarak dan pakai masker. Jika tidak, akan kami tertibkan,” ujar Sunaryo dengan tegas.

Selanjutnya Sunaryo mengatakan, seharusnya, untuk memutus mata fantai Covid-19 ini masyarakat harus saling kerja sama bahu membahu bersama Pemerintah. Tidak bisa hanya Pemerintah saja yang sibuk mengeluarkan anjuran, sementara masyarakatnya tidak peduli.

“Imbauan Pemerintah tersebut demi kebaikan semua. Seharusnya dipatuhi. Larangan jualan memang belum ada, tapi jangan seenaknya. Mencari nafkah itu penting, tapi menjaga kesehatan jauh lebih penting, apalagi menyangkut kesehatan bersama,” ujar Sunaryo mengingatkan.

Jangan gara-gara satu atau segelintir orang yang lalai, akhirnya menjadikan bencana bagi semua warga di Kecamatan Siak Kecil ini, ujar Sunaryo lagi.

Loading...

Selanjutnya terkait dengan bantuan dari PT. Bengkalis Dockindo Perkasa berupa bahan pangan, APD, Thermometer Gun dan perlengkapan medis lainnya, Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada managemen perusahaan.

“Khusus bantuan bahan pangan, akan kami distribusikan langsung kepada masyarakat desa yang terdampak. Bhabinkamtibmas sudah mendata siapa saja yang layak dapat bantuan. Tidak boleh ada tebang pilih, harus tepat sasaran,” ujar Sunaryo menegaskan.

Selanjutnya, mengenai APD, Thermometer Gun dan lainnya, akan kami pergunakan sebaik mungkin dan masker akan kami bagikan kepada yang membutuhkan, ujar Kapolsek yang perfeksionis ini menutup pembicaraannya. (juny)

Loading...
Loading...