Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Kegagalan di AC Milan Masih Hantui Mattia Caldara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bergamo – Mattia Caldara masih menyimpan sedikit kekecewaan saat dirinya berkostum AC Milan. Kini yang bersangkutan kembali membela Atalanta.

Bek tengah 25 tahun itu merapat ke Milan pada musim panas 2018. Hingga Januari 2020, ia hanya unjuk gigi dalam dua pertandingan di berbagai kompetisi.

Loading...

Faktor cedera membuat Caldara tak bisa berbuat banyak. Ia lebih banyak keluar masuk ruang perawatan.

“Di Milan, pertama kali dalam hidup, saya tidak bisa membayar kepercayaan klub, untuk menunjukkan kemampuan di level saya yang sebenarnya,” kata pemain bernomor punggung tiga itu kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Sabtu , 11 April 2020.

Terkadang ia masih memikirkan hal tersebut. Namun jika berlebihan, Caldara segera menepisnya. Dia merasa sudah cukup baginya menjalani momen sulit. Kini ada tantangan lain di depan mata.

“Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada Milan. Jika saya tidak berhasil di sana, itu murni kesalahan saya,” ujarnya.

Loading...

Kembali ke Atalanta menghadirkan cerita menarik bagi Caldara. Timnya sedang mengalami peningkatan level.

Sang bek belum tentu otomatis menembus starting di La Dea seperti beberapa tahun sebelumnya. Ada persaingan nyata di lini belakang pasukan biru langit.

“Saya berharap bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya. Saya harus kembali ke level saya, seperti dua tahun lalu, bahkan lebih,” ujar Caldara menegaskan. (republika.co.id)

Loading...
Loading...