Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Klub-klub Jerman Sudah Mulai Latihan di Lapangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Muenchen – Semua klub Bundesliga akhirnya mulai kembali berlatih untuk pertama kalinya, sejak kompetisi dihentikan sementara karena pandemi corona.

Sebagian besar tim, termasuk juara bertahan Bundesliga Bayern Muenchen, kembali berlatih dalam kelompok kecil sejak awal pekan ini.

Loading...

Dikutip dari Sky Sports, Rabu , 8 April 2020 langkah klub untuk memulai latihan ini diambil setelah Liga Sepak Bola Jerman (DFL) menyatakan, larangan berlatih di lapangan telah selesai. Borussia Dortmund yang membuntuti the Bavarian dengan jarak empat poin, dan FC Augsburg, bahkan mendahului keputusan DFL, dan sudah mulai latihan dalam kelompok kecil di wilayah masing-masing.

Jenis aktivitas tim bisa mengikuti dari aturan masing-masing wilayah. Beberapa kelompok boleh latihan dalam kelompok yang lebih besar. Misalnya Schalke, yang berlatih dengan kelompok yang diisi sampai tujuh orang, atau Cologne hingga delapan pemain. Sementara itu, klub lain seperti Werder Bremen masih terbatas dengan empat pemain per kelompok.

Eintracht Frankfurt hanya latihan dengan kelompok tidak lebih dari tiga orang, karena beberapa pemain yang positif corona sebelumnya.

Bundesliga telah dihentikan sejak 13 Maret lalu, dan masih akan ditunda sampai paling tidak 30 April, setelah pertemuan klub pekan lalu. (republika .co.id)

Loading...
Loading...
Loading...