Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

LAMR Bukit Batu Gandeng UPT Pengelolaan Sampah Lakukan Pemutusan Mata Rantai COVID-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – LAMR dan UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu lakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Kamis, 02 April 2020.

Kegiatan yang di titik beratkan di lingkungan Kampung Jawa Kelurahan Sungai Pakning tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat.

Loading...

“Sudah selayaknya LAMR Bukit Batu melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan sebagai bentuk kepedulian tokoh-tokoh adat di Kecamatan Bukit Batu terhadap masyarakat,” ujar salah seorang warga yang bernama Andhika.

Di lain pihak, Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu, Rusdi Ispandi mengatakan, kegiatan ini kami lakukan untuk memutus mata rantai COVID-19 dan sebagai bentuk partisipasi LAMR dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, ujar Rusdi.

Sependapat dengan Rusdi, Kepala UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan bukit Batu, Ijatmiko menambahkan, kami berharap penyebaran COVID – 19 dapat diantisipasi dengan dilakukannya penyemprotan ini.

“Semoga mata rantai COVID-19 dapat terputus dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfectan,” ujar Ijatmiko mengakhiri. (juny)

Loading...
Loading...
Loading...