Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Liam Payne Isyaratkan One Direction akan Reunian

MEDIAKEPRI.CO.ID, VIva – Liam Payne memberikan sebuah isyarat jika grup vokal One Direction akan mengadakan reuni. Hal itu bertepatan dengan perayaan 10 tahun One Direction di industri musik dunia.

Dalam sebuah wawancara The Sun, Liam menyampaikan jika beberapa tahun belakangan ini, ia berkomunikasi dengan mantan anggota One Direction dan tertuju pada perayaan 10 tahun.

Loading...

“Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang sehingga kami semua sering berbicara bersama selama beberapa tahun terakhir. Minggu yang sangat menyenangkan,” kata Liam di The Sun, Senin, 13 April 2020.

Liam merasa mendengarkan dan menyaksikan bagaimana saat One Direction tampil merupakan hal yang berbeda saat ini.

“Mendengar banyak suara orang dan melihat konten lama dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, itu sangat menarik. Saat ini saya tidak yakin apa yang harus saya katakan,” ucapnya.

Liam pun menyampaikan jika ini merupakan momen yang tepat untuk One Direction yang ingin kembali menghibur para penggemarnya.

Loading...

“Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan. Tapi lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi,” katanya.

Liam juga membicarakan bagaimana kesuksesan teman-temannya saat ini. Ia merasa Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, telah menemukan kesuksesan masing-masing.

“Ini gila, itu benar-benar. Aku masih tidak percaya, aku masih merasa tidak tahu apa yang sedang aku lakukan. Luar biasa dan semua orang memiliki kesuksesan besar. Senang sekali mendengar banyak hal tentang Harry saat ini. Aku melihatnya di tangga lagu sepanjang waktu. Saya pikir dia benar-benar menemukan suaranya pada saat yang menyenangkan untuk ditonton,” ucapnya.

Hingga kini belum diketahui apakan Zayn Malik akan ikut terlibat jika One Direction benar-benar akan reuni. Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction pada tahun 2015 dan telah berkarier solo. (republika.co.id)

Loading...
Loading...