Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Luna Maya Blak-blakan soal Hubungannya dengan Ryochin

MEDIAKEPRI.CO.ID , Jakarta – Hubungan Luna Maya dengan pria asal Jepang, Ryochin masih hangat diperbincangan. Awalnya mereka menghadiri sebuah acara. Keduanya duduk sebelahan di meja makan dengan busana menawan dan elegan. Luna tampak ngobrol dengan Ryochin penuh kebahagiaan.

Kemudian momen lainnya saat keduanya jalan-jalan ke luar negeri. Mereka memang dikabarkan sedang dekat. Hanya saja, belum satu pun memberi klarifikasi. Luna pun enggan jujur setiap kali ditanya mengenai hubungannya dengan Ryochin.

Loading...

Kali ini dia tampak jujur saat berbincang dalam video berjudul Raffi Ahmad Tanya Pacar Baru dan Bahas Boril, yang diunggah di channel YouTube Luna baru-baru ini. Suami Nagita Slavina itu menanyakan apakah saat ini Luna sudah punya pacar atau belum.

“Jadi kamu udah ada pacar apa belum? Yang di Jepang gimana?” tanya Raffi sambil tertawa.

“Aduh, anda lemes (nyinyir),” jawab Luna Maya.

“Kan bertanya. Kabarnya ama Ryochin, kabarnya ada lagi. Aku kan bertanya. Jadi gini aja, udah punya pacar apa belum? Sama orang Jepang jadi enggak? Kan kasihan kalau jadi berarti cintamu terhalang corona,” ujar Raffi kembali tertawa.

Loading...

“Ya inilah ujiannya ya. Apakah corona ini semakin mendekatkah atau menjauhkan. Kita lihat nanti,” ungkap mantan kekasih Ariel NOAH itu tertawa menanggapi Raffi.

Luna Maya pun akhirnya mengaku bahwa dia dan Ryochin hanya berteman. Namun, tak dimungkiri hubungan pertemanan menjadi percintaan.

“Ya dekat-dekat aja kali. Kan berteman dulu,” ucap Luna.

“Ya benar adanya ya kita berteman. Benar adanya,” ungkap Luna lagi.

Raffi mulai usil dan bilang kalau pandemi virus corona atau COVID-19 bisa bikin orang lagi pendekatan malah jadi putus. Apalagi kalau pacaran. Namun, Luna tak mengkhawatirkannya.

“Ya enggak apa-apa (kalau putus), berarti enggak jodoh. Kan kita mengikhlaskan. Kita kan enggak pernah tahu namanya hidup, kematian, jodoh, rezeki. Kalau kita ditakdirkan jalan hidupnya seperti itu ya kita mensyukuri aja,” ujar Luna Maya. (republika.co.id)

Loading...
Loading...