Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

OTOMOTIF

My Yamaha Motor Manjakan Pengguna Yamaha

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kemajuan teknologi mendorong sejumlah pabrikan untuk melakukan inovasi. Salah satu inovasi yang gencar dilakukan adalah dengan menghadirkan aplikasi khusus. Hal ini pun dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

President Director & CEO YIMM, Minoru Morimoto mengatakan, aplikasi yang dihadirkan kali ini adalah aplikasi bernama My Yamaha Motor. Aplikasi ini sengaja dihadirkan demi dapat memanjakan pengendara Yamaha denga informasi yang lengkap dan dapat diakses dengan mudah.

Loading...

“Aplikasi ini akan memudahkan semua konsumen dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang kami miliki,” kata Minoru dalam virtual launching aplikasi My Yamaha Motor, Rabu ,15 April 2020.

Dalam aplikasi yang berbasis pada data nomor rangka kendaraan ini, pengguna dapat menikmati sejumlah informasi secara realtime. Informasi yang disajikan diantaranya adalah informasi terkait layanan purna jual, promo dan lokasi dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

Selain itu, lanjut dia, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengetahui service record dari motor milik konsumen. Artinya, pengendara pun dapat lebih dimudahkan dalam mengetahui historis perbaikan apa saja yang telah dilakukan pada motor kesayanganya.

Lewat aplikasi ini, Yamaha pun memberikan kemudahan dengan menghadirkan buku manual secara digital. Sehingga, pengendara dapat mengetahui seluk beluk soal motornya di mana saja dan kapan saja.

Loading...

Tak hanya itu, aplikasi ini juga akan memberikan notifikasi terkait jadwal servis gratis dan jadwal servis berkala. Dengan adanya notifikasi ini, maka pengendara diharapkan tak akan lupa untuk memanfaatkan jasa servis gratis dan melakukan perawata motor secara berkala.

“Ini adalah inovasi kami dalam menghadapi era digital. Lewat inovasi ini, kami sekaligus ingin menambah ikatan yang lebih erat dengan para pengguna Yamaha,” ujarnya. (republika.co.id)

Loading...
Loading...