Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Nusa Mandiri Bagikan 600 Paket Takjil di Sekitar Kampus Tiap Hari

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Yayasan Indonesia Nusa Mandiri yang menaungi perguruan tinggi STMIK Nusa Mandiri, pada Ramadhan 1441 H membagikan 600 paket takjil gratis sertiap hari untuk masyarakat di sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

“Alhamdulillah, di Ramadhan tahun ini kami dapat berbagi kepada masyarakat sekitar kampus dan para pengguna jalan atau pengumudi ojek online (ojol) yang melintas di sekita kampus STMIK Nusa Mandiri dengan membagikan takjil kepada mereka,” ungkap Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Loading...

Ia menjelaskan bahwa pemberian 600 paket takjil di Ramadhan tahun ini merupakan realisasi ‘Program Nusa Mandiri Rahmat 2020’ dengan tujuan untuk berbagi dan peduli sesama di bulan puasa tahun ini.

“Ramadhan tahun ini datang dengan nuansa berbeda, dimana bulan Ramadhan kali ini masih di dengan kondisi kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19. Tapi tidak mengurungkan niat Yayasan Indonesia Nusa Mandiri untuk berbagi dengan tetap memperhatikan protokol-protokol PSBB yang diterapkan pemerintah,” papar Sigit.

Paket takjil yang berjumlah 600 pax disiapkan setiap harinya dibagi ke empat kampus STMIK Nusa Mandiri sebagai posko untuk pembagian paket takjil. Keempat kampus itu adalah: Kampus Nusa Mandiri Tangerang, Margonda-Depok, Jatiwaringin (Jakarta Timur) dan Ciledug (Tangerang Selatan).

“Program ini berlangsung mulai dari hari pertama Ramadhan hingga akhir Ramadhan tahun ini,” kata Sigit.

Loading...

Ia mengemukakan, masyarakat dapat langsung datang ke empat kampus STMIK Nusa Mandiri yang menjadi posko pembagian paket takjil tersebut.

“Takjil ini diperuntukan bagi masyarakat, pengemudi ojek online, pedagang kaki lima, maupun masyarakat yang melinta.Mereka bisa memperolehnya gratis,” tutup Sigit Swasono. (republika.co.id)

Loading...
Loading...