Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

PDI-P Kuansing Obati Keresahan Warga dengan Berbagi Ribuan Masker

MEDIAKEPRI.CO.ID Teluk Kuantan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) membagikan 5000 masker gratis di depan gebang pasar modern, Teluk Kuantan, Rabu, 29 April 2020.

Wabah Covid 19 membuat semua elemen masyarakat Kuansing merasa prihatin. Silih berganti, mereka memberikan bantuan pada masyarakat Kuansing. Ada yang dalam bentuk pemberian sembako, alat pelindung diri (APD) berbentuk masker.

Loading...

Kali ini, DPC PDI-P Kabupaten Kuansing membagikan ribuan masker secara gratis. Pembagian ini dipimpin langsung Komandan Satgas Cakra Buana DPC PDI Perjuangan Kuansing, Budi Darmawan.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang datang ke pasar modern untuk membeli kebutuhan pokok.

Silih berganti, masyarakat yang datang dan keluar, berhenti untuk mendapatkan masker yang dibagikan secara gratis oleh kader DPC PDI Perjuangan Kuansing ini. Dalam waktu yang tidak lama, seluruh masker itu pun habis di bagi-bagi.

Ketua DPC PDI Perjuangan H Halim mengatakan, kegiatan ini bagian dari aksi DPC PDI Perjuangan sebagai bentuk mendukung program pemerintah dan kepedulian partai untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 di Kuansing.

Loading...

“Ya, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Mudah-mudahan Kuansing tetap aman,” ujarnya.

Pemerintah telah menganjurkan, setiap orang wajib menggunakan alat pelindung diri seperti masker jika keluar rumah.

Kemudian H Halim juga mengimbau masyarakat Kuansing untuk selalu mentaati imbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang baru datang ke kampung atau luar kota, hendaknya dengan kesadaran melakukan isolasi mandiri. Jangan berbaur dulu dengan masyarakat lain.

“Saya atas nama pemerintahan daerah mengajak semua masyarakat untuk senantiasa berdoa, agar wabah Covid 19 ini segera berlalu, agar kita semua bisa beraktivitas kembali normal seperti semula”, ucap H halim (depriandi)

Loading...
Loading...