Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

PT. Bengkalis Dockindo Perkasa Salurkan Bantuan APD, Perlengkapan Medis dan Bahan Pangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – PT. Bengkalis Dockindo Perkasa (BDP) kembali menyalurkan bantuan berupa bahan pangan, Alat Pelindung Diri (APD) dan perlengkapan medis lainnya setelah sebelumnya ikut melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Siak Kecil.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh GM PT. Bengkalis Dockindo Perkasa, Reno kepada Kapolsek Iptu. Sunaryo di Kantor Polsek Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Senin, 27 April 2020.

Loading...

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Siak Kecil, M. Fadlul Wajdi, Danramil 07/BB Kapt. Inf. Tarman, Ka. UPT Puskesmas Lubuk Muda, Tursini, Ka. UPT Sadar Jaya, dr. Rolas James Manulang dan kepala desa se-Kecamatan Siak Kecil serta perwakilan masyarakat penerima bantuan dari masing-masing desa.

Pemberian bantuan bahan pangan kami serahkan melalui Polsek Siak Kecil yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarkat desa yang terdampak, ujar Reno.

Selanjutnya Reno mengatakan, selain bantuan sembako untuk masyarakat, kami juga memberikan bantuan APD dan Thermometer Gun (alat pengukur suhu tubuh) serta pelengkapan medis lainnya kepada UPT Puskesmas Sadar Jaya, UPT Puskesmas Lubuk Muda dan Pemerintahan Kecamatan Siak Kecil serta Polsek Siak Kecil yang langsung diterima oleh masing-masing instansi, ujar Reno menambahkan.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat. Untuk sekarang, hanya ini yang bisa kami bantu. Mudah-mudahan kedepannya ada lagi,” ujar Reno kepada awak media sesaat setelah acara selesai.

Loading...

Di lain pihak, Fadlul Wajdi mengucapkan terima kasih kepada managemen PT. BDP yang telah bersedia memberi bantuan. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan menjadi motivasi bagi pihak lain yang juga ingin memberi sumbangan terkaid Covid-19 baik perorangan maupun kelompok.

“Harapan kami, semoga masyarakat semakin sadar terhadap pentingnya kesehatan dan bahaya virus Corona ini. Patuhi imbauan Pemerintah. Jangan keluar rumah kalau tidak penting, pakai masker kalau terpaksa keluar rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan dan tetap selalu jaga kebersihan. Semoga virus Corona ini cepat berakhir,” ujar Fadlul menutup pembicaraannya.

Selanjutnya, senada dengan Fadlul, Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo menambahkan, bantuan bahan pangan ini akan langsung kami distribusikan ke masing-masing desa yang akan dibagikan oleh kepala desa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP.

“Terima kasih untuk managemen PT. BDP atas semua bantuan ini. Smoga berkah. Akan kami bagikan bahan pangan ini secepatnya dan tepat sasaran,” ujar Sunaryo mengakhiri. (juny)

Loading...
Loading...