Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Rayakan Star Wars Day Ke-40 dengan Virtual Run

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Penggemar Star Wars di Indonesia yang memiliki hobi lari tapi tak bisa menyalurkan hobi karena pendemi corona kini disuguhkan kegiatan virtual. Bagi yang ingin ikutan ajang lomba lari bergaya baru, sekaligus turut merayakan Star Wars Day, yang tahun ini merupakan hari jadinya yang ke-40, bersiaplah karena untuk pertama kalinya Star Wars Virtual Run digelar di Asia Tenggara.

Bekerja sama dengan LIV3LY, aplikasi kebugaran sosial terkemuka di Asia Tenggara, lomba lari ini sekarang dibuka untuk para penggemar dan pelari dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Para pelari diajak untuk terlibat dalam “pertempuran” sisi terang (the light) dengan sisi gelap (the dark).

Loading...

Menariknya peserta lari bebas menentukan plihan untuk bergabung dengan The Force antara sisi terang (the light) atau gelap (the dark) dalam ajang lomba lari ini.

Para pelari nantinya dapat mengikrarkan kesetiaan mereka pada sisi terang atau gelap dan bertarung di virtual run paling epik seantero galaksi di atas treadmill atau jalur lari apa pun yang dipilih.

Pendaftaran sudah dibuka, dan para peserta dapat menghitung jarak lari mereka mulai 4 Mei yakni tanggal yang berasal dari frasa ikonik “May the Force Be With You” dalam rangka merayakan Star Wars Day. Demikian pernyataan resmi penyelenggara Star Wars Virtual Run kepada Republika, Kamis, 2 Apri 2020.

Disebutkan, pelari dapat memilih untuk berlari solo sejauh 5,4 km (individu) atau berpasangan dengan seorang teman sejauh 40 km (individu atau grup beranggotakan dua orang), yang mana jarak tempuh dapat diselesaikan sekaligus atau selama periode waktu tertentu.

Loading...

Pelari harus menyelesaikan jarak paling lambat 31 Mei 2020 agar memenuhi syarat untuk finisher trophy. Pelari jarak 40 km juga akan menerima tambahan hadiah berupa The Empire Strikes Back 40th Anniversary Trophy.

Pendaftaran sudah dibuka dan bisa dilakukan melalui aplikasi MOVE by LIV3LY yang tersedia di App Store dan Google Play atau https://starwarsvirtualrunsea-registration.liv3ly.com/ Peserta harus mengaktifkan Move Run Tracker di aplikasi untuk dapat merekam jarak yang mereka tempuh mulai dari 4 Mei-31 Mei.

Merchandise edisi terbatas juga akan tersedia untuk dibeli melalui aplikasi termasuk pass holder dan mobile phone stand Star Wars. “Merchandise yang dijual adalah eksklusif untuk Asia Tenggara dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Setelah selesai dan diverifikasi oleh LIV3LY, finisher trophy dan merchandise yang dibeli akan dikirim ke alamat pengiriman terdaftar peserta,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Untuk detail lebih lanjut tentang STAR WARS Virtual Run 2020 dan informasi pendaftaran, silakan kunjungi www.starwarsvirtualrunSEA.liv3ly.com. (republika.co.id)

Loading...
Loading...