Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Ringankan Beban Masyarakat, Polres dan Bhayangkari Kuansing Beri Sembako dengan Menggunakan Jasa Tukang Ojek

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Dengan adanya imbauan dari pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona maka masyarakat dihimbau untuk tidak melaksanakan aktivitas di luar rumah, hal itu mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat khususnya di kabupaten Kuantan Singingi, maka dari itu Polres dan Bhayangkari Kuansing menggelar pembagian Sembako kepada masyarakat terdampak ekonomi melalui jasa tukang ojek Online serta tukang ojek pangkalan, Ahad, 12 April 2020.

Kapolres Kuansing mengatakan Kegiatan menggelar pembagian Sembako kepada masyarakat ini yang diselenggarakan di Mapolres Kuansing, bertujuan membantu meringankan masyarakat khususnya yang terdampak secara ekonomi, serta menambah penghasilan para tukang ojek karena mengggunakan jasa mereka untuk mengantar Sembako

Loading...

“Kegiatan sosial ini kita laksanakan agar masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh acaman penyebaran covid 19 bisa terbatu”,ujar Kapolres.

Lebih lanjut kapolres mengatakan terlaksananya kegiatan ini bersumber dari mengumpulkan sumbangan para personel Polres dan Bhayangkari kuansing, kemudian dibelikan paket sembako.

Hal hasil Sebanyak 72 paket sembako yang berisikan Beras 5 kg, Indomie 1 doz, Telor 1 papan, Minyak goreng 1 liter, Gula pasir 1 kg, Teh 1 kotak, Sabun lifeboy 2 batang serta 1 buah masker. Bisa diberikan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, para tukang ojek sangat merasa terbantu sekali terlihat mereka begitu antusias dan gembiranya, baik para ojek online maupun ojek pangkalan, begitu juga para fakir miskin dan pedagang pada kantin sekolah yang selama ini tidak berjualan turut menerima sembako.

Loading...

” ya, kami sangat senang sekali dengan ada nya kegiatan ini, saya menerima orderan melalui aplikasi online Kuantar untuk mengantar paket Sembako ke Sentajo Raya dengan bayaran sesuai Aplikasi yakni Rp. 52.000″, ujar Dorry Febrino, salah satu tukang ojek

Ditempat yang lain, Ibu Rita Delka yang merupakan pedagang makanan dan minuman di kantin SMP 4 Kenegerian Kopah mengaku sangat senang dan berterimakasih atas bantuan Sembako yang diterima hari ini.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Polres dan Bhayangkari Kuansing, selama wabah corona saya tidak bisa berjualan karena sekolah diliburkan oleh Pemerintah”, ujarnya.

Para ojek dan warga penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuansing dan Pengurus Bhyangkari Kuansing. “Jaya Polri dan semoga kita semua terbebas dari Virus Corona”, ujar salah seorang ojek online.(depriandi)

Loading...
Loading...