Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Selamet Widodo Serahkan Bantuan untuk Tim Relawan COVID-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Kepala Desa Sadar Jaya, Selamet Widodo menyerahkan bantuan kepada Tim Relawan COVID – 19 berupa perlengkapan tidur, Alat Pengaman Diri (APD) serta perlengkapan kebersihan seperti sabun dll. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Selamet Widodo di Posko Relawan COVID-19 Desa Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Sabtu, 04 April 2020.

Bantuan tersebut bertujuan untuk melengkapi kebutuhan tim relawan COVID – 19 dalam memberikan informasi maupun dalam melayani dan menangani ODP maupun PDP. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan bagi ODP maupun PDP dalam menjalani masa isolasi mandiri.

Loading...

“Kami memberikan bantuan ini selain untuk melengkapi kebutuhan tim relawan COVID – 19 dalam memberikan informasi dan melayani ODP maupun PDP juga untuk memberikan kenyamanan bagi ODP dan PDP dalam menjalani masa isolasi mandiri,” ujar Selamet.

Selanjutnya Selamet mengharapkan, dalam menghadapi situasi dan kondisi dunia yang sedang dilanda wabah Corona seperti sekarang ini diharapkan kerja sama yang baik dari semua pihak. Sedapat mungkin hindari kontak fisik dengan sesama dengan menerapkan social distancing area seperti yang telah disarankan oleh Pemerintah, ungkap Selamet mengharapkan.

Di samping itu, Selamet juga menyarankan agar semua masyarakat khususnya warga Desa Sadar Jaya untuk selalu waspada, menjaga kebersihan, dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta selalu membersihkan peralatan yang sering disentuh, dipegang dan digunakan seperti gagang pintu, kunci, remote tv, stang motor, setir mobil dll agar penyebaran virus Corona dapat dihindari,” ujar Selamet menyarankan.

Selanjutnya, di sela – sela kegiatan, Selamet mengimbau agar semua warga Desa Sadar Jaya mengurangi aktifitas di luar rumah dan saling menjaga serta memberi informasi yang akurat terkait COVID – 19 dan selalu berfikir positif, tutup Selamet mengakhiri. (juny)

Loading...
Loading...
Loading...