Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Setelah Jalani Isolasi, Dokter Itu Akhirnya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandar lampung – Seorang pasien Covid-19 di RSUD Abdul Moeloek Lampung dr Suharsono akhirnya sembuh dan boleh pulang, Kamis , 16 April 2020.

Dokter yang praktik di Rumah Sakit Urip Sumoharjo tersebut memberikan apresiasi kepada medis yang merawatnya selama menjalani masa perawatan di ruang isolasi.

Loading...

Di atas kursi roda berkemeja putih dan bersandal jepit dengan tutup masker, dokter berkaca mata tersebut juga memberikan pesan kepada pasien yang lain menderita virus corona atau Covid-19. Ia memberikan motivasi juga kepada pasien Covid-19 yang masih dirawat agar cepat mendapat kesembuhan yang sempurna.

“Kepada pasien yang lainnya masih dirawat, semoga mendapatkan kesembuhan yang sempurna,” ujarnya disambut para perawat dan dokter di depan RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung dr Reihana membenarkan seorang dokter di Lampung telah sembuh dari menjalankan perawatan di ruang isolasi RSUD Abdul Moeloek Lampung.

“Ya benar, alhamdulillah,” kata dr Reihana, yang juga kepala Dinas Kesehatan Lampung.

Loading...

Kesaksian dari seorang warga, menyatakan, dokter tersebut dikenal baik dan ramah, juga taat beribadah. “Dokter tersebut terkenal baik dan taat ibadah,” kata Iskandar, warga Bandar Lampung. (republika.co.id)

Loading...
Loading...