Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

Sumbangan dari Pengusaha, Ribuan Masker Dibagikan Oleh Polres Bintan ke Warga di 3 Kecamatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Jajaran Polres Bintan kembali mendatangi rumah-rumah warga di tiga Kecamatan yakni Bintan Utara, Gunung Kijang dan Bintan Timur. Tujuannya, untuk membagikan sebanyak 1000 masker yang telah disiapkan melalui inisiasi Polres Bintan.

Pembagian masker ini dilakukan langsung dengan mengunjungi tempat – tempat fasilitas umum (fasum) yang banyak dikunjungi masyarakat seperti; Pelabuhan, pasar dan ruas jalan. Tujuannya, untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran corona virus atau covid-19.

Loading...

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, menjelaskan “Pembagian masker kain beberapa titik di masing-masing Polsek jajaran Polres Bintan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan, TNI dan Pemerintah Kabupaten Bintan terhadap masyarakat terpaksa mencari nafkah di luar selama pandemic ini”

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanudin menambahkan “Masker kain sebanyak 1000 yang dibagikan adalah sumbangan dari para pengusaha Kabupaten Bintan. Ini bentuk kepedulian dan ajakan kepada para pengusaha dalam upaya memerangi Covid-19 secara bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap masyarakat Bintan tetap melakukan social distancing dan juga membubarkan tempat keramain.

“Tetap dirumah saja, hindari makan dan minum di warung, dan jika harus membeli makanan atau minuman diluar, kami himbau untuk di bungkus,”harapnya.

Loading...

Masih kata Agus, untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 ini perlu kerjamasa semua pihak. Untuk ia meminta agar bersama-sama berdoa supaya pandemic ini segera berakhir.

Selain jajaran Polres Bintan, pembagian masker ini juga dihadiri TNI dan Pemkab Bintan serta Pemilik toko Nusantara Group. (centralbatam)

Loading...
Loading...