Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Tak Ada Penerbangan, Angel Lelga Tak Hadiri Pemakaman Ayahnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Angel Lelga mengabarkan ayahnya meninggal pada Rabu, 29 Apri 2020. Lantaran sedang diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan tidak ada penerbangan keluar kota, ia pun tak bisa menghadiri pemakaman ayahnya ini.

“Telah meninggal dunia bapak saya pagi ini jam 7.00 wib, 29 April 2020, mohon dimaafkan segala kesalahan bapak saya. Kami anak-anak tidak bisa besama di detik-detik terakhir bapak dikarenakan tidak ada penerbangan,” tulisnya di Instagram Storynya pada Rabu, 29 April 2020.

Loading...

Angel mengaku sudah berupaya dengan segala daya untuk mendapatkan tiket penerbangan tapi gagal.

“Sampai saya menghubungi pemilik pesawat pribadi tapi memang tak bisa. Sebagai anak-anak papa hanya bisa mendoakan dan ikhlaskan kepergian papa,” kata dia. Ia juga mengunggah foto yang menunjukkan saat keluarga besar melakukan video call.

Meski tak bisa menghadiri pemakaman, mantan istri Rhoma Irama ini masih bersyukur sempat melakukan video call dengan ayahnya di saat-saat terakhirnya. “Sampai papa saya melihat anak-anaknya yang sangat menyayangi bapak dan sudah kita ikhlaskan,” ujarnya.

Ia mengunggah kembali unggahan saudaranya yang juga tak bisa hadir di pemakanan karena tidak ada penerbangan. Kakak perempuannya ini menyesalkan tak memiliki foto kecil bersama papanya.

Loading...

“Gak punya foto bareng papa karena dari kecil emang udah gak tinggal bareng lagi, gak punya banyak momen indah bareng papa…selalu ingin menangis kalau mengenang papa…tapi aku tahu tangis bukan cara membuatmu kembali,” tulis saudara perempuannya.

Mantan istri Vicky Prasetyo ini menambahkan tulisan di atas unggahan saudaranya ini.

“Saya yakin papa tenang di surga di sisi Sang Pencipta. Perbedaan agama tidak membuat saya putus asa selalu mendoakan papa walau hanya video call karena keadaan semua pesawat tidak bisa terbang,” kata Angel.

Ia menuturkan, lantaran kondisi sedang pandemi dan ada imbauan untuk jaga jarak. (tempo.co)

Loading...
Loading...