Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

The King Belum Mampu Membuat Penonton Drakor Terkesan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Seoul – Fantasi romantis SBS The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min-ho dan Kim Go-eun telah menjadi salah satu serial drama paling ditunggu-tunggu tahun ini. Namun, rating drama yang sebelumnya menempel The World of The Married itu dianggap masih belum mengesankan pemirsa.

Dikutip laman Korea Times, episode pertama The King pada 17 April mencetak 11,4 persen pemirsa, tetapi kemudian jatuh menjadi 9,7 persen. Drama menceritakan kisah romantis tentang dua orang yang hidup di “dunia” yang berbeda.

Loading...

Lee Min-ho memerankan Lee Gon, seorang kaisar Korea imajiner yang mencoba melawan https://mediakepri.co.id/2020/04/disaat-walikota-tanjungpinang-melawan-covid-19-istri-dan-dokter-pun-dinyatakan-positif-corona/kejahatan dan Kim Go-eun muncul sebagai detektif Jung Tae-eul. Serial ini telah menjadi pembicaraan sejak awal karena akan ditulis oleh penulis bintang Kim Eun-sook.

Dia berada di balik kesuksesan opera sabun terkenal termasuk Descendants of the Sun (2016), Guardian: The Lonely and Great God (2016), dan Mr. Sunshine (2018). Sebagian besar kreasinya mencatat rekor pemirsa dan mendapatkan popularitas besar di Asia, hingga mendorong aktor seperti Song Joong-ki menjadi bintang.

Ekspektasi masyarakat terhadap penawaran terbarunya mencapai puncaknya ketika dua aktor terkenal terungkap sebagai pemeran utama. Pertunjukan ini adalah drama pertama Lee Min-ho sejak ia selesai menjalani wajib militer April lalu.

Tapi The King rupanya masih harus berjuang. Banyak pemirsa menunjukkan bahwa alur ceritanya sulit untuk dipahami dan bahwa penyutradaraan secara keseluruhan tidak memiliki kemampuan untuk memikat pemirsa.

Loading...

“Sulit bagi saya untuk memahami plot tanpa memiliki pengetahuan sebelumnya tentang ‘alam semesta paralel’,” komentar seorang penonton.

Yang lain menulis, “Sepertinya adegan-adegan itu tidak terhubung satu sama lain.”

Beberapa orang juga mengklaim naskahnya membuat mereka merasa ngeri, sementara yang lain mengatakan aktingnya tidak cukup halus.

“Saya tidak bisa benar-benar tenggelam dalam seri dan berempati dengan karakter,” kata seorang penonton lainnya. (republika.co.id)

Loading...
Loading...