Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Yayasan Amitabha Batam Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 ke Kemenag Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Yayasan Amitabha Batam menyalurkan bantuan dari donasi sebesar Rp 125 juta melalui Kantor Kementerian Agama Kota Batam untuk penanganan Covid-19.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Amitabha Batam, Kho Jong Tjui kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar, di kantor Kemenag Batam, Sekupang, Jum’at, 3 April 2020.

Loading...

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Yayasan Amitabha Batam, Lie Lie dan Bendahara Yayasan, Sisca Setiawati. Sementara dari Kemenag turut mendampingi Kasubbag Tata Usaha Magdalena Silfia dan Penyelenggara Agama Buddha Kodo Eko Prayogo.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, H. Zulkarnain Umar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Amitabha Batam dan Umat Buddha Kota Batam atas bantuan yang telah di berikan.

“Dengan adanya bantuan ini, kita berharap memberikan manfaat serta dapat mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sebagaimana kita ketahui, ketika musibah ini terjadi di Indonesi khususnya di kota Batam ini tentu berbagai kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat kota Batam terutama kesulitan ekonomi. Ini merupakan moment atau kesempatan untuk membantu saudara-saudara kita agar bisa secepatnya terlepas dari musibah Covid-19.

Loading...

“Mudah-mudahan, apa yang sudah kita lakukan ini menjadi amal ibadah dan kebajikan-kebajikan terus kita tebarkan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kepada umat beragama di Kota Batam, mantan Kepala Seksi Pekapontren dan Penamas Kandepag Kota Batam ini, mengajak untuk saling bahu membahu, saling memberi dan berbagi kepada saudara-saudara kita dalam rangka membantu mencegah penyebaran Covid-19, tambahnya.

Sementara, Ketua Yayasan Amitabha Batam Kho Jong Tjui mengatakan, tujuan kedatangan ke Kantor Kementerian Agama Kota Batam untuk memberikan bantuan ataupun partisipasi untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19. Semoga dana yang diberikan ini dapat di gunakan untuk membatu pencegahan Covid-19.

“Kita juga berharap wabah ini bisa segera tertangani dengan baik sehingga masyarakat dapat kembali hidup aman, tentram dan damai,” pungkasnya. (sal).

Loading...
Loading...