Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

INSPIRASI

15 Fakta Menarik Rijki Budiman, Raih Kesuksesan di Usia Muda

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Diusianya yang terbilang cukup muda yaitu 21 tahun, Rijki Budiman adalah salah satu contoh pemuda yang cukup sukses memanfaatkan tren geliat industri digital ini.

Rijki mengibarkan bendera bisnis startup lewat @OkeSayur sektor agrobisnis, yang menjabat sebagai Media Spesialist, @traveliki sektor pariwisata, menjabat sebagai CEO pada 2017, dan Owner @fotoyaki sebagai bisnis dunia fotografi dan juga videography.

Loading...

Jago berbisnis, trading saham, dan lihai dalam beladiri “Karate”, ditambah dengan postingan video kocaknya lewat akun instagram pribadi @rijkibudiman, membuat Rijki Budiman semakin menarik menjadi pusat perhatian publik.

Pada acara Echelon Asia Summit di Singapore (18/06) lalu, perwakilan salah satu pemuda Indonesia diajang startup bergengsi “Echelon Asia Summit” ini, langsung jadi sorotan negara tetangga seperti Singapore, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Pasalnya, kehadiran Rijki Budiman pemuda asal Batam Provinsi Kepulauan Riau ini, menjadi salah satu pemuda dengan usia sangat muda yang diundang ke acara tersebut bersama CEO startup ternama dari berbagai negara di Asia. Berikut fakta menarik Rijki Budiman yang siap curi perhatianmu.

  1. Mudah akrab dengan siapa saja, dari berbagai kepribadian maupun golongan, rijki bisa menaklukannya. Wow bukan??
  2. Rijki Budiman merupakan anak semata wayang dari Rosniati dan Bilter Sihombing. Keluarganya berasal dari golongan pendidikan, wah pantes anak nya pintar yah!
  3. Rijki Sering diundang menjadi narasumber TV Lokal loh.
  1. Jago dalam berbahasa inggris, karena itu Rijki bisa meraih
    koneksi pertemanan yang luas, baik di negeri sendiri Indonesia,
    Maupun luar negeri. Keren!!
  2. Rijki Budiman gemar banget sama olahraga menembak. Ayo kamu mau ditembak rijki?
  3. Duta Suporter Asian Games 2018 , kebayang gak betapa keren nya rijki bisa bertemu orang hebat disana seperti bapak presiden Indonesia, Joko Widodo.
  4. Rijki selfie dengan Gubernur kebanggaan Jawa Tengah nih, yaitu bapak Ganjar Pranowo. asli keren banget!!
  5. Jago ngedit foto maupun video. Jadi kalau foto pakai kamera jelek, bisa bagus sama Rijki hahaha, keren banget ya jadi irit biaya !!
  6. Dengan kecerdasannya bisa mewakili provinsi daerah tempat dimana Rijki menuntut ilmu, yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta diajang festival pemuda 2018 di semarang. keren banget kan pemuda Sumatera bisa mewakili ditanah Jawa, Yogyakarta lagi..
  7. Atlit Karate sekaligus Pelatih dari perguruan Inkai, (Institut Karate Do Indonesia) di kota Batam. Rijki memiliki lisensi sabuk hitam DAN 1 loh, wah hati-hati jago karate nih..
  8. Rijki Budiman merupakan Alumni dari SMK NEGERI 1 BATAM dengan Jurusan Mekatronika Angkatan 17 yang Memiliki segudang prestasi loh di bidang akademik maupun non akademik.
  9. Rijki orangnya hobi Travelling keliling Indonesia maupun luar negeri. Orang nya gak bisa tahan lama-lama dirumah. Suka banget explore alam, menikmati indah nya Indonesia..
  10. Hobi Narsis Rijki dan tingkah lakunya yang kocak berujung menjadi seorang influencer dan Youtuber sukses.
  11. Rijki Budiman merupakan Mahasiswa Aktif Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta. Dengan mengambil jurusan Penyiaran, prodi manajemen teknik studio produksi siaran. kampus keren milik Kemkominfo loh ini!
  12. Rijki Jago banget bikin cewek bule kelepek-kelepek, karena rijki S8 nya ngegombal ya? haha. (r/eddy)

Loading...
Loading...
Loading...