Senin | 01 Juni 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Bayi Hasil Hubungan Gelap Lahir, Kedua Pelaku Ini dengan Kejam Buang di Tumpukan Plastik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Unit Reskrim Polsek Sungai Beduk menangkap pasangan sejoli M. Munandar (18) dan Reca Sadia (18) karena tega membuang bayi hasil hubungan gelapnya, Rabu, 20 Mei 2020 malam.

Kapolsek Sungai Beduk, Iptu Awal Sya’ban menjelaskan sesosok bayi ditemukan oleh seorang warga yang tinggal di Kampung Tower 2 nomor 07 RT 02/ RW 11 Sungai Beduk.

Loading...

Awal mengatakan ada orang yang mengetuk rumah warga yang bernama Dwi Mey. Dan setelah pintu dibuka, pemilik rumah melihat bayi mungil terbungkus bedong.

“Bayi ada di samping tumpukan plastik di atas kursi depan rumahnya,” jelas Awal seperti dikutip di posmetro.co.

Begitu mengetahui informasi itu, bayi langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Dan sekarang bayi berjenis kelamin laki-laki itu dalam perawatan dengan kondisi sehat.

Tak butuh waktu lama, setelah dilakukan pengembangan, Unit Reskrim Polsek Sungai Beduk pun menangkap pasangan sejoli pelaku pembuang bayi.

Loading...

“Kita tangkap di tempat kediamannya masing-masing,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja itu.

Kepada petugas, pelaku mengaku terpaksa membuang bayinya karena belum sah menjadi pasangan suami istri. Dan mereka membuang bayinya dengan mengendarai motor Suzuki BP 6041 EM warna hitam.

Sedangkan ari-ari bayi dimasukkan ke dalam kantong plastik, dan dibuang ke dalam parit utama di Pancur, Sei Beduk. (***)

Loading...
Loading...