Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Corona Mewabah, Praktek Prostitusi Online Merebak, 7 Pasang Ini Diamankan saat Beraksi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Medan – Dunia esek-esek merupakan bisnis yang menjanjikan. Dan dijaman serba canggih, praktek prostitusi ini tetap menjalankan aktivitasnya dengan sistim online.

Kegiatan ilegal ini diungkap Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota. Petugas mengamankan sebanyak tujuh pasangan yang disinyalir masuk dalam praktek haram ini.

Loading...

Adapun inisial ketujuh pasangan yang diamankan ini yakni yakni, FA (34), NM (20), R (33), FH (22), KR (21), NS (24), LPS (20), PKS (20), IAS (24), ZZ (18), EA (19), KM (20), J (29), AAP (22).

Informasi di lapangan, pengungkapan praktek prostitusi ini berawal dari informasi masyarakat.

Dimana sejumlah masyarakat resah dengan aktivitas esek-esek ini. Sehingga, petugas bergerak dan mengungkap kegiatan ini.

Awalnya, petugas masuk dalam jaringan ini. Dimana, dalam menjajakan layanan seks ini menggunakan jejaring sosial MiChat.

Loading...

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin mengatakan belasan muda-mudi yang terjaring ini dari kos-kosan yang berada di Jalan HM Jhoni, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota.

“Kita lakukan pemeriksaan dulu. Mereka kita amankan dari sebuah kosan,” katanya, Minggu, 3 Mei 2020 seperti yang dilangsir dari merdeka.com. (eddy)

Loading...
Loading...