Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dengan Menggendong Ransel, Anggota Kodim Sleman Jalan Kaki Bagikan Sembako

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Sebagai wujud kepedulian kepada warga, kodim 0732/Sleman kembali membagikan sembako kepada tiga dusun yang berada di lingkungan sekitar Makodim Sleman.

Pembagian sembako kali ini dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu dengan jalan kaki dengan menggendong ransel.Jum’at, 16 Mei 2020

Loading...

Kegiatan berbagi kasih yang hampir selalu dilakukan oleh anggota kodim 0732/Sleman pada setiap Jum’atnya, kali ini kembali dilakukan dengan sasaran yang dipilih adalah dusun Jetis,dusun Medari dan dusun Temulawak, dimana ketiga dusun itu berada di depan dan belakang makodim.

Sebanyak 100 pack sembako di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu.Dipilihnya lokasi ini karena dekat dengan makodim 0732/Sleman dan warganya sering komunikasi dan silaturahmi dengan personel kodim khususnya mereka yang tinggal di asrama.

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro S.I.P mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Kodim Sleman kepada warga yang kurang mampu.Harapan semoga pemberian sembako ini dapat membantu dan dapat meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid 19.

Sementara Mbah Boinah salah seorang warga Jetis merasa sangat senang atas kepedulian kodim 0732/Sleman “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Kodim,kami merasa kebutuhan pokok keluarga kami tercukupi ,” Ungkapnya. (r/randi)

Loading...
Loading...
Loading...