Senin | 01 Juni 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Di Riau 4 Positif Covid-19, Johansyah: Semua dari Kecamatan Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah 4. Dan keempat ini semuanya dari Kabupaten Bengkalis, tepatnya Kecamatan Bengkalis.

Hal ini dikatakan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri kepada awak media melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp (WA), Minggu, 17 Mei 2020.

Loading...

Dikatakan Johan, sesuai data yang dipublikasikan oleh Dinas Kesehatan pukul 18:10:12 WIB, 4 tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan pasien ke-96 di Riau atau ke-11 (ke-69 Pasien Dalam Pengawasan/PDP) di Kabupaten Bengkalis tersebut, atas nama AM (22) berjenis kelamin perempuan.

Kemudian, MRH (9) lali-laki dan merupakan pasien ke-97 di Riau atau ke-12 (ke-71 PDP) di Kabupaten Bengkalis.

Lalu, S (46, perempuan). S merupakan pasien ke-98 di Riau dan ke-10 (ke-68 PDP) di Kabupaten Bengkalis.

Terakhir UHH (14, perempuan). UHH merupakan pasien ke-99 di Provinsi Riau dan ke-13 (ke-70 PDP) di Kabupaten Bengkalis.

Loading...

Selanjutnya, dikatakan Johan lagi, ke-4 PDP baru yang juga kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, merupakan pasien kontak erat dengan saudara kandungnya yang juga PDP positif Covid-19 yang baru pulang dari Ponpes Temboro Magetan, Jawa Timur.

“Kalau data dari Dinas Kesehatan, mereka berempat satu keluarga dan merupakan kasus positif Covid-19 transmisi lokal,” ujar Johan yang juga Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis ini menjelaskan.

Dikatakannya lagi, keempat PDP baru yang juga kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, saat ini dirawat di RSUD Bengkalis yang ditempatkan di gedung Puskesmas Meskom dan mulai dirawat hari ini, ujar Johan mengakhiri (juny)

Loading...
Loading...