Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Dihadang dan Dipaksa Minta Bantuan, Baim Wong Ngamuk

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Artis Baim Wong selama ini dikenal sering membantu orang-orang yang membutuhkan. Hal itu terlihat dari sejumlah konten yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Namun ada kalanya perbuatan baik Baim dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk minta tolong kepadanya. Seperti yang terlihat dalam salah satu video yang pria 39 tahun itu unggah di kanal YouTube miliknya.

Loading...

Dalam video itu, Baim memperlihatkan ada sejumlah orang yang menghadang mobilnya saat ia menuju kantor. Setelah sampai di depan kantor, suami Paula Verhoeven ini kemudian memanggil sejumlah orang tersebut. Beberapa di antaranya terlihat menggunakan jaket ojek online. Saat itu Baim Wong mengungkapkan, dirinya tidak senang dengan tindakan orang-orang tersebut yang menghadang mobil miliknya.

“Ngapain lo ngalangin gue dari tadi? Kok lo caranya kayak begitu sih? Apa pun masalahnya, apa yang lo lakuin itu salah,” kata Baim.

Mereka lantas menjelaskan alasan melakukan hal itu. Mereka mengaku ingin bertemu Baim Wong untuk meminta bantuan. Ada yang minta tolong agar dipekerjakan di kantornya Baim. Ada juga yang meminta supaya dibantu untuk pengobatan mata.

Mereka mengungkapkan telah meminta tolong kepada sekuriti supaya bisa bertemu dengan Baim. Akan tetapi tidak ada respons.

Loading...

Baim mengatakan dirinya tidak bisa dipaksa untuk memberikan bantuan.

“Saya itu ngasih sesuai dengan ini (kemauan saya). Kalau caranya seperti ini, lo mau patah kaki pun atau putus kakinya atau tangan, gue mana peduli, cara lo aja sudah salah,” tuturnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Baim, salah satu oknum ojek online tersebut minta maaf. Baim memaafkan mereka. Namun, ia tidak akan memberikan bantuan.

“Iya maafin saya juga ya, kalau salah. Tapi saya tidak akan kasih apa pun juga,” ucap Baim.

Usai mengetahui Baim Wong tidak memberikan apa pun, tiba-tiba salah seorang dari mereka jatuh pingsan.

Namun, Baim tampaknya mengetahui kalau orang tersebut pura-pura pingsan. Ia masuk ke kantor. Gerbang kantor Baim kemudian ditutup. Setelah gerbang ditutup, orang yang tiba-tiba pingsan itu kemudian bangun lagi. (kumparan.com)

Loading...
Loading...