Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Hailey Baldwin Sempat Merasa Bersalah Nikah dengan Justin Bieber

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Hailey Baldwin dan Justin Bieber sering pamer kemesraan di Instagram maupun Facebook, apalagi selama masa karantina di rumah.

Setelah membongkar kehidupan seks mereka di tayangan Live Facebook, pasangan yang menikah pada 13 September 2018 itu berbicara di saluran YouTube Hillsong tentang pernikahan mereka.

Loading...

Dalam wawancara itu, Hailey mengungkapkan perasaannya di masa-masa awal pernikahan dengan Justin Bieber. Pada beberapa bulan pertama menikah adalah perjuangan untuknya karena dia merasa bersalah.

Hailey mengatakan rasa bersalah itu muncul karena dia berusaha mengisi peran menjadi gadis yang baik.

“Apa yang saya pelajari sebelum menikah adalah tidak realistis. Kita semua berharap, tak ada kesalahan mengambil keputusan terkait hal-hal yang belum pernah kita lakukan,” kata dia, seperti dikutip Cosmopolitan, Sabtu, 16 Mei 2020.

Rasa bersalah itu bertahan selama beberapa bulan setelah menikah dengan Justin. tetapi dia akhirnya berhasil menyelesaikannya.

Loading...

“Tapi saya pikir pada awalnya, terutama untuk enam atau tujuh bulan pertama menikah, saya hanya diliputi rasa bersalah. Saya berharap saya tidak melakukan ini,” kata dia.

Dia lalu berpikir bahwa hal itu tidak realistis. Menurut dia, semua orang memiliki rasa bersalah dan kita semua pernah merasa malu untuk hal-hal yang telah kita lakukan.

“Tetapi tidak harus mendefinisikan siapa kita, dan itu tidak harus mendefinisikan saya dalam hubungan saya,” ujarnya.

Hailey tidak mengungkapkan lebih jauh bagian mana hal yang paling ia sesali. Tapi melihat kemesraannya dengan Justin, mungkin dia sudah berhasil melupakannya. (tempo.co)

Loading...
Loading...