Senin | 01 Juni 2020 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Hasil Rampokan untuk Bayar Hutang, Tiga Hari Kemudian Pria Ini Ditemukan Tewas di Hutan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Thailand – Jasad seorang laki-laki ditemukan bunuh diri di sebuah hutan di Provinsi Phayao, Thailand pada Rabu, 21 Mei 2020. Laki-laki itu diduga bunuh diri berselang tiga hari setelah dia melakukan sebuah perampokan pada Bank Krungthai di Kota Chiang Rai, Thailand.

Situs asiaone.com mewartakan laki-laki yang bunuh diri di hutan itu diketahui bernama Cheunjai Konkham, 48 tahun. Dia ditemukan oleh aparat kepolisian sudah dalam kondisi meninggal di hutan. Kematiannya sementara disimpulkan karena bunuh diri.

Loading...

Konkham diduga melakukan perampokan bank pada siang hari, 18 Mei 2020, bersama adik iparnya Sitthichoke Meuangma, 34 tahun, yang seorang mantan pegawai di bidang pertanian. Jejak keduanya terlacak oleh aparat kepolisian.

Meuangma pada akhirnya menyerahkan diri tak lama setelah perampokan. Kepolisian menceritakan, kedua laki-laki tersebut merampok 1 juta bath atau Rp 478 juta. Uang rampokan itu rencananya digunakan untuk membayar utang.

Kepala Kepolisian Provinsi Phayao, Thammasak Pinthong, mengatakan satu tim forensik telah mengumpulkan sejumlah bukti dan mengirimkan jenazah laki-laki yang bunuh diri itu untuk dilakukan autopsy sehingga penyebab kematiannya bisa diverifikasi.  

Jangan remehkan depresi. Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri di Indonesia, bisa menghubungi : Yayasan Pulih (021) 78842580. (tempo.co)

Loading...
Loading...
Loading...