Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Imbau Masyarakat Tak Bepergian, Aunur Rofiq: Yang Meninggal Dunia Nihil

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rofiq mengimbau masyarakat untuk tetap di tempat atau tidak bepergian selama wabah covid-19 ini.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, untuk saat ini tetap berada di tempat dan tidak berpergian ke tempat-tempat yang saat ini dalam jalur merah,” katanya disela pendistribusian bantuan ke masyarakat melalui kecamatan, Sabtu, 2 Mei 2020.

Loading...

Aunur mengungkapkan, saat ini bagi pasien yang sembuh sebanyak 2 orang. Untuk orang yang sedang dalam pengawasan 3 orang, meninggal nihil, ODP 12 orang dan sedang OTG 200 orang yang semuanya dalam kondisi membaik.

“Sedang dalam karantina berjumlah 24 orang. Semuanya penduduk Kabupaten Karimun yang baru kembali dari daerah jalur merah seperti Batam dan Pinang,” sebutnya.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini ia sedang melakukan peninjauan kembali keputusan beribadah ditengah wabah ini.

“Akan meninjau kembali putusan tentang masalah ibadah baik shalat lima waktu berjamaah, shalat jumat dan tarawih serta ibadah bagi agama non muslim yang berada di Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Loading...

Disebutkannya, jika kondisi kedepan di Karimun dalam keadaan membaik dan aman, semua itu tidak terlepas dari koordinasi yang baik antara pemerintah Provinsi dan Pusat. (humaskarimun)

Loading...
Loading...