Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

INNALILLAHI… Jane Shalimar Ditimpa Kabar Duka

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Bagi wanita hamil, menjaga dan merawat janin yang ada di kandungannya sebuah kewajiban manusiawi. Tidak ada yang menginginkan kehilangan buah hatinya.

Namun tidak begitu yang dialami seorang arti ini. Kabar tidak menyenangkan menimpa Jane Shalimar. Pasalnya, Jane mengalami keguguran saat kehamilannya menginjak usia tujuh minggu.

Loading...

Kabar duka itu diunggah Jane ke Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat, 15 Mei 2020.

Dalam unggahan tersebut, tampak sang suami yakni Arsya Wijaya sedang memeluk Jane Shalimar.

Melalui caption yang ditulisnya, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku berat saat harus kehilangan anaknya. Jane mengatakan bahwa Allah sangat menyayangi anaknya.

“Innalillahi wa innailaihi raji’uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21 ,” tulis Jane seperti yang dikutip di republika.co.id.

Loading...

“Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja ????????,” tulis Jane menambahkan.

Jane berterima kasih kepada Allah atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan juga suami. Meski hanya mengandung selama tujuh minggu, namun Jane mengatakan bahwa anaknya itu adalah anugerah terindah untuknya dan juga suami.

“Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki,” tulis Jane.

Jane menambahkan bahwa semua kenangan tak akan pernah terhapus dan anaknya itu akan tetap menjadi pelita kecil untuknya dan juga suami.

“Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu….. Terima kasih dokter @aldosuseno atas bantuannya… We love u sweetpea?? *alfatiha,” tulis Jane. (***)

Loading...
Loading...