Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Jumat Barokah, Kodim 0303/Bengkalis Bantu Masyarakat dan Insan Pers

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Kodim 0303/Bengkalis berikan bantuan bahan pangan kepada masyarakat dan insan pers dalam kegiatan Jumat Barokah.

Pembagian bantuan bahan pangan untuk Insan Pers tersebut dilakukan di Makodim 0303/Bengkalis, Jumat, 15 Mei 2020.

Loading...

Sementara bantuan bahan pangan untuk masyarakat di bawa oleh Babinsa ke desa masing-masing dan selanjutnya akan didistribusikan langsung kepada masyarakat desa yang terdampak Covid-19.

Pembagian bahan pangan untuk Insan Pers diserahkan oleh Bati Intel Kodim 0303/Bengkalis, Serma Bong Bong Tapisan Simanjuntak kepada 20 orang awak media yang tersebar di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Pembagian bantuan bahan pangan ini dilakukan setiap Jumat selama masa pandemi Covid-19. Adapun jumlah penerima bantuan sebanyak 20 orang awak media. Dan ini sudah masuk tahap ke-3,” ujar Serma Bong Bong Tapisan Simanjuntak.

Selanjutnya, pria yang akrab di panggil Juntak ini mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0303/Bengkalis terhadap Insan Pers yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Loading...

“Kami sangat peduli dengan rekan-rekan media. Apalagi pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Rekan-rekan pers merupakan salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi terkait Corona,” ujar Prajurit TNI yang berwibawa dan terkenal ramah ini.

Di tempat terpisah, Ketua DPC AJOI Kabupaten Bengkalis, Basir mengatakan, atas nama rekan-rekan media mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Prajurit TNI dari Kodim 0303/Bengkalis terhadap Insan Pers yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Partisipasi dan kepedulian ini sangat kami hargai. Pada dasarnya, TNI dan Insan Pers merupakan mitra dalam arti yang positif. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih,” ujar Basir.

Selanjutnya, Basir mengatakan, semoga apa yang dibagikan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua. (juny)

Loading...
Loading...