Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Karena Cinta Tak Direstuai, Lelaki Ini Nekat Bunuh Pacarnya, Polisi Temukan Bukti Ini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Medan – Kepolisian menemukan titik terang dalam kasus jasad perempuan di dalam kardus di Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dari penemuan mayat yang membuat geger warga sekitar ini, polisi menemukan barang bukti turut.

Loading...

Satu diantara alat bukti itu yakni surat cinta yang diduga ditulis oleh pelaku untuk korban yang diketahui berinisial EL (21).

“Saya sangat mencintai Elvina, sehingga saya membunuh karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina” isi sepucuk suratnya.

Tidak hanya surat sebagai petunjuk, penyidik juga mengamankan sejumlah senjata tajam.

Adapun barang bukti lain, yakni martil, kardus, lakban, botol obat nyamuk semprot, dan handphone yang terbakar di dalam plastik.

Loading...

“Kita masih terus mendalami. Korban kemungkinan berinisial EL,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo, Kamis 7 Mei 2020 seperti dilangsir di republika.co.id

Untuk diketahui, warga dikejutkan dengan adanya penemuan kardus yang berisikan jasad seorang perempuan, Rabu 6 Mei 20202.

Dari hasil penyidikan awal, diduga kuat kasus ini merupakan kasus asmara. Begitu korban ditemukan, petugas langsung membawanya ke rumah sakit. (***)

Loading...
Loading...