Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Keluar dari Zona Nyaman, Tatjana Saphira Ikutan Film Horor

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Aktris Tatjana Saphira membintangi film horor terbaru bertajuk Perempuan Bergaun Merah.

Ini pertama kalinya Tatjana memerankan film yang murni bergenre horor, setelah sinema drama horor komedi Ghost Writer 2019 silam.

Loading...

Bagi Tatjana, peran tersebut menjadi tantangan besar dalam karier beraktingnya karena membuat dia keluar dari zona nyaman.

Dalam memilih film, Tatjana mempertimbangkan pula pengalaman baru yang bisa dia dapatkan selama memerankan karakter.

“Aku ingin punya filmografi yang variatif. Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan,” ungkap Tatjana lewat pernyataan resmi yang diterima republika.co.id.

Perempuan Bergaun Merah merupakan produksi Frontier Pictures, bekerja sama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment, dan Rapi Films. Film disutradarai oleh William Chandra yang sekaligus menjadi penulis skenario, serta melibatkan produser Timo Tjahjanto.

Loading...

Frontier telah merilis tampilan awal foto dan sinopsis film. Sinema bercerita tentang sosok misterius berwujud perempuan yang kerap mengenakan gaun merah. Sosok itu terus meneror sekeliling hingga dendamnya terbalaskan.

Tatjana akan beradu akting dengan deretan aktor/aktris ternama maupun pendatang baru. Mereka adalah Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda.

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan sinema kedua produksi Frontier Pictures setelah Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Proses pengambilan gambar telah selesai, dan film dijadwalkan tayang di bioskop pada 2020. (***)

Loading...
Loading...