Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Kunjungi Midai, Bupati Natuna Ajak Anggota DPRD Kepri Bagikan Bantuan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, mengunjungi Kecamatan Midai bagikan sembako untuk masyrakat yang kurang mampu, Kamis 14 Mei 2020.

Kedatangan Bupati Natuna dan rombongan ke Pulau Midai pun terbilang spesial, lantaran kali ini Anggota DPRD Propinsi Kepri Hadi Chandra yang notabenenya putra daerah Midai turut mendampingi sang Bupati.

Loading...
Istimewa

“Hari ini saya dan juga Anggota DPRD Propinsi Kepri pak Hadi Chandra berkunjung Ke Kecamatan Midai dan Suak midai, Kunjungan kali ini yaitu untuk membagikan sembako untuk masyrakat yang membutuhkan, sekaligus mengajak sahabat Saya Hadi Chandra serta Anggota DPRD Natuna Daeng Amhar untuk melihat kondisi Ekonomi saat ini di Pulau Midai,” ujar Hamid.

Hamid pun menerangkan, sembako yang dibagikan pemerintah daerah berasal dari bantuan SKK Migas.

“Bantuan itu untuk disumbangkan kepada masyrakat Natuna yang membutuhkan dan kali ini saya bagikan untuk di Kecamatan Midai dan Suak Midai dahulu selanjutnya barulah nanti kita akan bagikan ke daerah lainnya,” tutur Hamid.

Istimewa

Dalam kesempatan kunjungan itu Bupati Natuna juga turut mensosialisasikan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), melakukan physical distancing (jaga Jarak), serta sering mencuci tangan dengan air yang mengalir agar terhindar dari Virus Covid-19.(alfian)

Loading...
Loading...
Loading...