Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Peduli Pers, Kodim 0303 Bengkalis Salurkan Bantuan untuk Wartawan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers, Kodim 0303 Bengkalis salurkan bantuan bahan pangan kepada wartawan.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh Kasdim Mayor Inf. Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos di aula pertemuan Makodim 0303 Bengkalis Jalan Senggoro Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Jumat 08 Mei 2020.

Loading...

Selanjutnya Dedyk mengatakan, pembagian paket bahan pangan ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Kodim 0303 Bengkalis dengan insan pers.

Kegiatan ini, ujar Desyk lagi, merupakan apresiasi dari Komandan Kodim 0303/Bengkalis guna mempererat hubungan yang sinergi kepada rekan media. Karena medialah yang menjadi penyalur informasi yang benar untuk di publikasikan ke masyarakat.

“Mari kita bersama melawan Covid-19, dan marilah kita sama-sama saling memberi informasi, agar masyarakat mengerti akan bahaya Corona Virus Desease yang sedang mewabah saat ini,” ujar Dedyk.

Selanjutnya Dedyk mengharapkan, sebagai garda terdepan dalam memberitakan wabah yang melanda negeri ini, beritakanlah ha-hal yang benar dan aktual. Sajikan berita yang mengedukasi. Jangan menimbulkan keresahan.

Loading...

“Kita harus duduk bersama dan bersinergi. Saling berbagi informasi. Wartawan adalah garda terdepan dalam pemberitaan. Berita harus berimbang dan faktual. Mengkritik harus solutif,” ujar Dedyk.

Selanjutnya, Kasdim mengatakan, semoga bantuan ini bermanfaat. Mohon jangan dinilai dari harganya.

Terakhir, pria yang dikenal tegas ini mengatakan, agar kita semua harus waspada. Jangan keluar rumah jika tidak penting. Kalaupun harus keluar rumah, gunakan masker dan jaga jarak interaksi. Rajin cuci tangan dan jagalah kebersihan. Walaupun di Kabupaten Bengkalis ini kasus positif Covid-19 sudah ada 5 orang, kita jangan panik namun tingkatkan kewaspadaan. Ikuti anjuran Pemerintah dan berdoa.

Usai pembagian paket bahan pangan tersebut, para insan pers yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0303 Bengkalis yang telah peduli dan semoga hubungan sinergiritas akan bertambah erat kedepannya. (juny)

Loading...
Loading...