Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Rumah Zakat Berikan Bantuan Paket Lebaran dan Berbagi Buka Puasa, Bowo: Segera Kami Salurkan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Rumah Zakat menyalurkan bantuan ke warga di RT 01/ RW 038 Perumahan Bukit Raya, Rabu, 13 Mei 2020.

Bantuan yang diberikan yakni 100 paker ‘Berbagi Buka Puasa’ dan 35 paket lebaran.

Loading...

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Rumah Zakat Kepulauan Riau, Muhammad Isa. Dan, mewakili warga, Wibowo, Ketua RT 01/RW 038 menerima bantuan ini.

“Kami segera salurkan bantuan ini,” kata Wibowo, yang akrab disapa Bowo ini disela-sela kegiatan.

Dia mengatakan bantuan ini merupakan amanah. Untuk itu, katanya, Bowo akan menyalurkan langsung kepada yang berhak untuk mendapatkannya.

Kepala Perwakilan Rumah Zakat Kepulauan Riau, Muhammad Isa mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama media partner di Kepri yakni mediakepri.co.id.

Loading...

Bantuan yang disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan ini merupakan dari para Donatur Rumah Zakat.

“Mudah-mudahan kita dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat di RT 01 Perumahan Bukit Raya,” katanya disela-sela menyalurkan bantuan ini kepada perwakilan masyarakat yang berhak menerima belum lama ini.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi mediakepri.co.id, Eddy Supriatna mengaku senang karena kegiatan penyaluran bantuan dari donatur Rumah Zakat dapat berjalan dengan baik.

Ia pun menyebutkan sangat senang bisa bekerjsama baik dengan lembaga pengumpul zakat masyarakat ini. Dan Rumah Zakat sudah bekerja dengan baik dalam menyalurkan zakat dan donatur.

“Kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih, silahkan salurkan zakat dan infaqnya melalui Rumah Zakat. Karena sedikit rezeki dari Anda, begitu berarti bagi orang lain,” ujar Eddy mengajak. (dedeh)

Loading...
Loading...