Selasa | 16 Agustus 2022 |
×

Pencarian

HEADLINE

Rumah Zakat dan mediakepri.co.id Salurkan Bantuan Donatur, Bowo: Ini Sangat Bermanfaat

MEDIAKEPRI.CO.ID Batam – Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Rukun Tetangga (RT) 01, Rukun Warga (RW) 038, Perumahan Bukit Raya belum lama ini.

Pembagian bantuan sebanyak 20 paket kepada janda dan duafa ini merupakan kerjasama Rumah Zakat Kepri dengan mediakepri.co.id yang disalurkan Ketua RT 01, RW 038 Perumahan Bukit Raya, Wibowo.

“Kami berterima kasih. Dengan bantuan ini, dapat meringankan beratnya beban ekonomi warga akibat dampak covid-19,” ujar Wibowo yang akrab disapa Bowo ini disela-sela menyalurkan bantuan ini.

Dikatakannya, wabah virus corona ini banyak menciptakan masyarakat yang serba kekurangan. Dan 30 persen dari warga, tambahnya, sangat mengharapkan bantuan ini.

“Karena keterbatasan paket, jadi kita memang pilih warga yang memang layak. Mudah-mudahan kedepan, Rumah Zakat dapat menyalurkan bantuannya,” katanya.

Kepala Perwakilan Rumah Zakat Kepulauan Riau, Muhammad Isa menyalurkan bantuan donatur kepada masyarakat di RT 01/ RW 038 Perumahan Bukit Raya

Kepala Perwakilan Rumah Zakat Kepulauan Riau, Muhammad Isa mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama media partner di Kepri yakni mediakepri.co.id.

Bantuan yang disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan ini merupakan dari para Donatur Rumah Zakat. Kegiatan ini juga serentak dilakukan diseluruh Rumah Zakat yang ada di Indonesia.

“Mudah-mudahan kita dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat di RT 01 Perumahan Bukit Raya,” katanya disela-sela menyalurkan bantuan ini kepada perwakilan masyarakat yang berhak menerima belum lama ini.

Pimpinan Redaksi mediakepri.co.id, Eddy Supriatna mendampingi Rumah Zakat Perwakilan Kepri dalam menyalurkan bantuan donatur kepada masyarakat

Sementara itu, Pimpinan Redaksi mediakepri.co.id, Eddy Supriatna mengaku senang karena kegiatan penyaluran bantuan dari donatur Rumah Zakat dapat berjalan dengan baik.

Ia pun menyebutkan sangat senang bisa bekerjsama baik dengan lembaga pengumpul zakat masyarakat ini. Dan Rumah Zakat sudah bekerja dengan baik dalam menyalurkan zakat dan donatur.

“Kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih, silahkan salurkan zakat dan infaqnya melalui Rumah Zakat. Karena sedikit rezeki dari Anda, begitu berarti bagi orang lain,” ujar Eddy mengajak. (dedeh)