Senin | 01 Juni 2020 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

STAI MU Tanjungpinang Gelar Pelantikan di Tengah Pandemi Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Miftahul Ulum (YPPTMU) Tanjungpinang melantik unsur pimpinan STAI MU periode 2020-2024 di ruangan kampus lantai 2, Selasa, 19 Mei 2020.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus YPPTMU Tanjungpinang Muhammad Iqbal, SH.MH hanya dihadiri undangan beberapa orang dosen dan tenaga kependidikan saja karena pertimbangan sosial distancing.

Loading...

Mereka yang dilantik yakni Drs. H. Amir Husin, MM sebagai Ketua dan Suhardiman, M.Pd.I sebagai Waket I Bidang Akademik, Dra.H. Hernawati, M.Pd sebagi Waket II Bidang Keuangan, Drs.H. Nazaruddin, MH sebagai Waket III Bidang Kemahasiswaan.

Selain itu, juga ada pelantikan Kepala Program Studi (Kaprodi) masing-masing Milasari, M.Pd.I sebagai Kaprodi PAI, Taufik Afdal, M.Hum sebagai Kaprodi TBI, Eko Hermawan, M.Ak sebagai Kaprodi ESy, Muhammad Nur, M.Pd.I sebagai Kaprodi PGMI, Uray Ferry Haryanto, M.Pd sebagai Ketua Lembaga Penjamin Mutu Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPMP2M), dan Priyatni Widaningsih, S.Pd.I, SE sebagai Kepala TU.

Ketua STAI MU Drs.H. Amir Husin, MM. dalam pidatonya menyampaikan, pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil keputusan rapat sidang senat dengan harapan para pimpinan baru mampu membawa STAI MU semakin lebih baik dan siap menghadapi tantangan.

Amir mengibau, bahwa jabatan yang diemban para pimpinan merupakan amanah, sehingga mesti komitmen dan mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Kampus.

Loading...

“Jika kita mulai pekerjaan dengan mengharapkan materi pasti terasa berat dan hasilnya tidak optimal. Tapi jika dengan hati, Insyaallah semua pekerjaan akan mudah dan hasilnya memuaskan. Semua itu akan tercapai bila ada sinergitas antar pimpinan, dosen dan staf,” tutur Amir dalam sambutannya.

Ketua LPMP2M, Uray Ferry Haryanto M.Pd mewartakan bahwa pelantikan tersebut tak dihadiri banyak orang karena digelar di tengah pandemi covid-19. Artinya pelantikan tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Tidak semua hadir, kita batasi. Pelantikan dilakukan tetap memperhatikan physical distancing dan sesuai prosedur pencegahan wabah covid-19. Para peserta diwajibkan menjaga jarak serta menggunakan masker. Acara pelantikan berlangsung singkat namun tetap khidmat,” pungkas Uray saat dijumpai di lokasi. (r/eddy)

Loading...
Loading...