Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

KUANSING

Yuniwarti Halim Serahkan Mobil Ambulance ke Masyarakat Kelurahan Sei Jering

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Yuniwarti Halim menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk masyarakat Kelurahan Sei Jering, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu, 23 Mei 2020

Penyerahan satu unit mobil ambulance di penghujung Ramadhan 1441 H ini dilaksanakan di halaman Masjid Al Muhajirin, Sungai Jering.

Loading...

Bantuan satu unit ambulance ini diterima langsung Ketua Lingkungan I, Gunawan didampingi Ketua Lingkungan II dan Ketua Lingkungan III Kelurahan Sungai Jering.

Juniwarti mengatakan beberapa waktu yang lalu masyarakat Kelurahan Sungai Jering datang menemuinya, untuk menyampaikan kalau masyarakat Kelurahan Sungai Jering berkeinginan menyediakan mobil ambulan untuk warga.

Dengan adanya mobil ini, katanya, bila ada warga yang sakit dan meninggal, bisa langsung di tangani dengan cepat. Tidak menunggu dan mencari ambulance lagi.

untuk merealisasikan hal itu, katanya, masyarakat telah berupaya membuat tabungan khusus. Namun belum mencukupi. Selain itu, masyarakat ingin membeli tanah pemakaman.

Loading...

“Ya, beberapa waktu lalu masyarakat datang menjumpai saya, dan mengatakan kalau masyarakat kelurahan sungai jering membutuhkan mobil ambulance,” Yuniwarti Halim

Lebih lanjut Yuniwarti mengatakan, mungkin berkat doa kita semua, dan allah mendengarkan keinginan masyarakat kelurahanan sungai jering, pada hari ini mobil ambulance yang diminta sudah bisa terealisasikan.

Sementara itu, katanya, dana tabungan yang dikumpulkan oleh masyarakat bisa dimanfaatkan untuk pembelian tanah pemakaman atau kebutuhan lainnya.

“Saya harap, dengan bantuan satu unit ambulance ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat Kelurahan Sungai Jering dan orang banyak. Dan mengenai BBM nya saya siap menyediakan, jika dibutuhkan,” katanya.(depriandi)

Loading...
Loading...