Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Brigjen TNI Harnoto Pimpin Perayaan HUT ke-70 Kodam I/BB

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto didampingi Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan memimpin perayaan HUT ke 70 Kodam I/Bukit Barisan (BB) tahun 2020.

Meski di tengah pandemi Covid-19 tidak mengurungkan niat prajurit Korem 033/WP mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan

Loading...

Perayaan HUT yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2020 ini dilaksanakan secara sederhana di Auning Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun, Km 14 Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepri, Senin, 22 Juni 2020.

“Kodam I/BB adalah kita, kita sehat, kita semangat Indonesia kuat, tema ini menyiratkan tekad yang kuat untuk kita sebagai prajurit di jajaran Kodam I/BB untuk lebih semangat membina kesehatan serta senantiasa memantapkan Kemanunggalan TNI-Polri-Pemda-Rakyat dan gelorakan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat,” kata Danrem 033/WP.

Pada peringatan HUT Ke-70 Kodam I/BB tahun 2020 ini, Korem 033/WP dan jajarannya telah melaksanakan berbagai kegiatan. Di antaranya kegiatan komunitas kreatif, donor darah, bedah rumah tidak layak huni, tali asih kepada prajurit yang sakit menahun serta masih banyak lagi.

“Semua kegiatan itu merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan khususnya Korem 033/WP atas pelaksanaan tugas dan kepercayaan masyarakat selama ini,” ujar Brigjen TNI Harnoto.

Loading...

Danrem 033/WP juga menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil rehab rumah tidak layak huni (RTLH) kepada Imbran dan tali asih kepada prajurit yang sakit menahun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 033/WP, Ketua Persit KCK beserta Pengurus, Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem. (penrem033wp)

Loading...
Loading...