Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

Dealer Yamaha Tunjukkan Kepedulian dengan Berbagi APD ke Puskesmas di Pasbar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Daeler Yamaha Simpang Ampek peduli covid-19 dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) di enam wilayah di Pasaman Barat (Pasbar).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Hari, CEO Yamaha Simpang Ampek diterima Puskesmas Simpang Tigo Ophir. Bantuan yang diberikan yakni sebanyak 10 pasang APD dan 10 unit pelindung wajah.

Loading...

Lalu, selain ke Puskesmas Simpang Tigo O[hir, bantuan juga diberikan di Puskesmas Simpang Ampek, Puskesmas kinali dan Puskesmas Sasak. Bantuan yang diberikan setiap puskesmas ini sama.

Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Ophir yang didampingi oleh Wali Nagari Koto Baru, zulpyan dan Babinkamtimas serta Babinsa Simpang Tigo Ophir.

“Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kita dengan kondisi yang terjadi saat ini dengan wabah virus corona,” ujar Hari.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ophir, Anis menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Daeler Yamaha ini. Melalui bantuan ini, katanya, masyarakat sangat terbantukan.

Loading...

“Kami dan dokter serta karyawan puskesmas sangat membutuhkan APD tersebut,” ujar Anis.

Saat ini, katanya lebih jauh, untuk APD memang terjadi kekurangan. Jadi, tambahnya, sangat terbantukan dengan adanya bantuan yang diterima ini. Karena dengan keterbatasan APD ini, katanya, ada kekhawatiran.

“Dengan keterbatasan yang kita punya, namun kawan kawan tetap semangat demi berjuang untuk kita semua. Semoga covid 19 ini cepat berlalu,” ujarnya mengakhiri. (zoni)

Loading...
Loading...