Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Desa Temburun Salurkan Rp20 Juta untuk 10 Warga yang Miliki Rumah Tak Layak Huni

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas menyalurkan bantuan dukungan rehab rumah tidak layak huni dari dana desa sebesar Rp 20.000.000, ( dua puluh juta rupiah) tahun Anggaran 2020, Selasa 16 Juni 2020.

Bantuan dukungan rumah tidak layak huni lansung di serahkan secara simbolis diserahkan Kepala Desa Temburun, Abd Karim kepada salah satu masyarakat Desa Temburun

Loading...

Abd Karim menyampaikan penerimaan bantuan tesebut sebanyak 10 masyarakat Desa Temburun. Dan penerima ini sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan melalui tim survei yang melibatkan Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) Kepala Dusun dan di dampingi Sekretaris Desa Temburun.

Jenis bantuan yang disalurkan berupa bahan material bangunan tiang dan papan dengan nominal Rp2.000.000, (dua juta rupiah) untuk satu orang penerima. Adapun bentuk bantuan seperti bahan kayu Teras pinis, Lebon, Resak, Durian, Poyan, Keruing dan kayu Dungun.

“Bantuan dukungan rumah tidak layak huni dimanfaat kan lah sebaik-baik mungkin. Agar tahun depan dapat kita salurkan lagi kusus untuk di Desa Temburun yang layak kita beri bantuan,” ujarnya menutup. (refi)

Loading...
Loading...
Loading...