Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Ditunjuk Jadi Kepala BNN Kota Batam, AKBP Heryanto: Fokus dan Target Kita Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Berdasarkan Sprint Kapolri Nomor 207/V/KEP/2020 tanggal 13 Mei 2020, Kepala BNN Kota Batam berpindah dari Pjs. AKP Manihuruk ke AKBP Heryanto. Direncanakan proses pelantikan, Selasa 9 Juni 2020 di Gedung BNN Provinsi Kepri.

AKBP Heryanto sebelumnya Kasubditdalmas Ditsamapta Polda Kepri bertugas kurang lebih dua tahun. Sedangkan keahlian bidang kepolisian Reserse dan Polair.

Loading...

“Terimakasih kepeda Tuhan Yang Maha Kuasa dan terimakasih kepada pimpinan Bapak Kapolda Kepri telah percayakan kami tugas dan tanggung jawab sebagai BNN Kota Batam, dan kami akan fokus dan terget kami adalah mewujudkan Batam Khususnya generasi muda terbebas dari Narkoba baik peredaran dan penggunaan narkoba,” kata AKBP Heryanto, Senin, 8 Juni 2020.

Sesuai tupoksi BNN Kota Batam, selain pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba, fungsi edukasi dan pembinaan ke masyarakat juga dikedepankan.

”Terlaksananya program P4GN di Kota Batam,” tambah Heryanto seperti dilansir dari wartakepri.co.id.

Heryanto juga mengajak semua pihak untuk menyelamatkan genarasi muda Batam terbebas dari Narkoba.

Loading...

”Mohon dukungan kerjasama semua pihak, semoga kepercayaan ini dapat kami laksanakan sebaik baiknya,”tutup Heryanto.(kmg)

Loading...
Loading...