Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

DUAARRR… Pedagang Jeruk Tewas setelah Tabrak Truk Fuso

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Anto, pedagang jeruk keliling tewas setelah menabrak bagian belakang truk fuso yang lagi ganti ban di Jalan Raya Batang Haluan, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Selasa, 2 Juni 2020 sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 5655 QP menabrak truk fuso dengan nomor polisi BK 8848 CK yang dikendarai Andra.

Loading...

Informasi di lapangan, korban mengendarai sepeda motornya dari arah simpang ampek menuju arah kinali dengan kecepatan tinggi. Tepat di tempat kejadian perkara, korban tidak dapat mengendalikan lacu kendaraannya.

Saat itu, Andra harus menghentikan truk yang dikendarainya karena ada masalah ban. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ban belakang bagian kiri truk fuso itu mengalami bocor ban.

“Korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak bagian belakang truk,” kata Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP Andri Nugroho melalui iptu Adrial melalui Kanit Lakalantas, Iptu Adrial kepada wartawan.

Korban yang berusia 52 tahun itu, kata Adrial, langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara. “Tidak tertolong lagi, meninggal di tempat,” katanya lebih jauh.

Loading...

Saat ini, pengemudi truk yang berusia 37 tahun, warga Pasar Lama, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat dimintai keterangan.

“Adapun kerugian matril pengendara sepeda motor mencapai jutaan rupiah. Sementara supir dan barang bukti diamankan di Satlantas Polres Pasaman Barat,” katanya mengakhiri. (zoni)

Loading...
Loading...