Jumat | 03 Juli 2020 |
Advertisements
×

Pencarian

HEADLINE

Golkar Dorong Paket Ansar-Ria dalam Pilgub Kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kepri mendorong nama anggota DPR RI, Ansar Ahmad dan anggota DPD RI, Ria Saptarika dalam Pilkada Kepri.

“Di atas kertas kedua sosok ini merupakan tokoh sangat berpengaruh di Pemilu 2019 lalu. Pak Ansar merupakan peraih suara terbanyak untuk calon DPR RI dan Ria Saptarika adalah peraih suara tertinggi dari calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI,” kata Ketua DPD Golkar Kepri, Maruf Maulana saat acara rapid test DPD Golkar Kepri, Minggu, 21 Juni 2020 di Sekretariat DPD Golkar Batam.

Loading...

Saat ini kata Maaruf, duet Ansar-Ria tengah dilempar ke masyarakat untuk disurvei tingkat elektabilitasnya.

Menanggapi hal ini, anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ansar Ahmad mengemukan bahwa sebagai sosok yang tumbuh dan dibesarkan Partai Golkar dirinya siap menerima amanah tersebut.

Dia saat ini tengah menunggu hasil survei. Ansar berharap respon masyarakat saat dirinya turun gunung dari Senayan ke Kepri cukup signifikan.

Dalam kesempatan itu, Ansar yakin dan percaya bahwa Golkar yang dinahkodai Maaruf Maulana punya strategi jitu untuk memenangkan Pilkada Kepri. (cr01)

Loading...
Loading...
Loading...