Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

HEBOH… ‘Ritual’ Pasangan yang Kasmaran di Pinggir Jalan Ini Guncang Dunia Maya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sungaipenuh – Pasangan yang sedang dilanda asmara, sering kali lupa diri. Mereka tidak peduli linkungan sekitar untuk melakukan ‘ritual’ untuk menunjukkan rasa cinta.

Begitu juga dengan pasangan di Jambi ini. Untuk menunjukkan rasa sayang, mereka menggelar aksi ciuman. Dan tak tanggung-tanggung, adegan asusila itu dilakukan di pinggir jalan.

Loading...

Sejoli yang sedang kasmaran ini tidak sadar, adegan mesum di fasilitas umum (fasum) itu diabadikan. Dan parahnya, video ciuman yang mereka lakukan menyebar di dunia maya.

Warga Kota Sungaipenuh dan Kerinci Provinsi Jambi yang menerima video sepasang kekasih ini mendadak heboh.

Beredarnya video dua remaja tengah asyik ciuaman di tepi jalan umum dalam sekejab menjadi buah bibir warga. Dan tidak memakan waktu lama, video itu pun langsung viral.

Informasi yang disadur dari sindonews.com. video dengan durasi singkat sekitar 38 detik itu beredar di sejumlah media sosial melalui WhatsApp grup.

Loading...

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki seorang laki-laki mencium kekasihnya di tepi jalan sesaat sebelum sang perempuan pulang ke rumah.

Adegan ciuman tersebut diduga direkam oleh dua perempuan yang berada dalam sebuah mobil yang diparkir di tepi Jalan Yos Sudarso.

Namun sayangnya, setelah video itu viral, hingga saat belum diketahui siapa yang merekam dan siapa kedua sejoli yang menjadi aktor dari adegan mesum tersebut.

“Viralnya tadi siang, beredar di WA, lokasinya di salah satu Gang di Jalan Yos Sudarso Desa Gedang Kota Sungaipenuh,” kata warganet, Senin, 15 Juni 2020 malam.

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim Polres Kernci Iptu Edi Mardi mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penelusuran video yang menggemparkan warga.

“Masih kita selidiki orang yang merekam video tersebut,” ujarnya. (***)

Loading...
Loading...