Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

Ini Kebahagiaan 25 Orang Penerima BLT Pusat di Luhak Nan Duo Datangi Kantor Pos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Kantor Pos Simpang Tigo Kecamatan Luhak Nan Duo, Nagari Koto Baru serahkan dana bantuan langsung tunai (BLT) Tahap 2 (dua), Senin, 8 Juni 2020.

Sebanyak 25 kepala keluarga (KK) yang tercatat sebagai orang yang berhak untuk menerima BLT Pusat berbahagia mendatangi kantor pos.

Loading...

Untuk menjaga kerumanan warga, pihak kantor pos membagi dalam beberapa kelompok. Jadi, para penerima bantuan ini tidak menumpuk dan cukup nyaman, dibandingkan dengan pengambilan saat pertama.

“Hari ini ada tiga jorong yang kita bagikan. Jadi ngak terlalu berdesakan,” ujar kepala kantor Pos Simpang Tigo, Joni.

Para penerima bantuan ini sudah terlihat dari pagi hari di Kantor Pos. Dan ini terjadi, karena ketidaktahuan dari penerima.

“Kami sengaja datang pagi. Karena kami takut antrinya panjang. Penerimaan pertama, kami sampai berbuka puasa di kantor pos,” ujar Liza Wati, warga Jorong Sariak

Loading...

Bagi Lisa, adanya bantuan BLT ini sangat membantu. Karena, katanya, sebagai pedagang kecil, dana yang diterima ini jadi sangat berarti. Apalagi, tambahnya, dengan kondisi wabah covid-19, kondisi ekonomi sangat terpuruk.

“Sangat membantu kami selaku pedagang. Apalagi saat ini ditambah kebutuhan anak anak mau masuk sekolah yang sangat butuh biaya,” katanya. (zoni)

Loading...
Loading...