Jumat | 03 Juli 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Jajaran Polsek dan Bhayangkari Ranting Bukit Batu Santuni Kaum Duafa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Menyongsong Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek beserta Bhayangkari Ranting Bukit Batu melakukan kegiatan amal berupa penyaluran bantuan bahan pokok.

Kegiatan penyaluran bantuan bahan pokok tersebut dilaksanakan di Mapolsek Bukit Batu, Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Jumat, 26 Juni 2020.

Loading...

Dikatakan oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik S, bahan pokok yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, bubuk teh dan bubuk kopi.

Adapun penyaluran bantuan ini, lanjut Hendrik, merupakan program Kapolri dalam menyongsong Hari Bhayangkara dan ditujukan untuk warga yang sangat membutuhkan dan terdampak Covid-19.

“Bakti Sosial yang bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Santunan diberikan untuk 7 kepala keluarga yang ada di Kecamatan Bukit Batu,” ujar Hendrik.

Kegiatan ini, ujar Hendrik, merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat.

Loading...

Selanjutnya, Hendrik mengimbau kepada warga yang menerima bantuan, agar bersama-sama menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19).

“Budayakan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas serta berdoa agar kita semua selalu berada dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa. Semoga santunan ini bermanfaat,” ujar Hendrik menutup pembicaraannya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Panit Polsek Bukit Batu dan jajarannya, Ketua Bhayangkari Ranting Bukit Batu beserta ibu-ibu Bhayangkari lainnya. (juny)

Loading...
Loading...